Guru Honorer Lebak Minta Diprioritaskan

Posted: September 1, 2009 in Lowongan CPNS
Tag:, , , ,

RANGKASBITUNG – Forum Guru Honorer Lebak (FGHL) berharap rekrutmen calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk tenaga guru, dapat berpihak bagi guru yang berstatus honorer.

Hal itu, karena guru berstatus honorer yang hingga kini masih mengabdi, mampu memberikan sumbangsihnya untuk peningkatan dunia pendidikan di Kabupaten Lebak. Bahkan, karena berniat untuk peduli meningkatkan mutu pendidikan, maka mereka tidak begitu peduli dengan penghasilan gaji honornya masing-masing,  yang dinilai tidak mencukupi untuk menghidupi keluarganya selama satu minggu.
“Kami tidak akan bosan-bosan menyampaikan aspirasi kami agar dalam penerimaan CPNS khusus untuk tenaga guru, Pemkab lebih memprioritaskan kami (guru honor-red) yang telah lama mengabdi dan memberikan sumbangsih,” ujar Ketua FGHL Ali Saepul Ramdani, kepada Radar Banten, kemarin.
Diungkapkannya, saat pemilihan kepala daerah (Pilkada) berlangsung serta terjadi perhelatan serta upaya memberbanyak simpati suara, FGHL dirangkul serta diberikan janji-janji serta diperjuangkan untuk dapat menjadi pegawai negeri sipil.
Didin dan Apriliansyah, pe-ngurus FGHL. Kata mereka Badan Kepegawaian Daerah (BKD) harus transparan dalam rekrut-men CPNS khusus tena-ga guru. “Kamipun berharap Pak Bupati memperjuangkan kami,” kata keduanya. (day)

sumber : radarbanten.com.

DIPOSTING TANGGAL :Senin, 24-Agustus-2009, 09:10:42
catatan : tulisan ini dibuat persis untuk menghargai tulisan yang bersangkutan

Iklan
Komentar
  1. hapus semua yang namanya sistem honorer karena tidak berprikemanusiaan,angkat semua guru jadi pns karena mereka berjuang untuk mencerdaskan kehidupan bangsa

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s